Pemecahan Rumah Masa Saat ini Untuk Kalangan Milenial

Pemecahan Rumah Masa Saat ini Untuk Kalangan MilenialPilihan rumah masa kini – Kasus yang sering dialami kalangan muda era saat ini merupakan tingginya bayaran yang dibutuhkan buat menyewa ataupun membeli suatu rumah ataupun apartemen.

Isu ini tanpa terasa berakibat besar pada pertumbuhan komunitas masa saat ini, semacam menyusutnya atensi buat menikah akibat bayaran yang dibutuhkan dan kehidupan era modern yang terus menjadi individualis.

Bercermin dari konteks ini, Melody Song seseorang arsitek muda yang mempelopori Bo- da Architecture sekalian Creative Director dari Colon Global mengakibatkan ilham co- living. Sasaran utamanya merupakan orang yang menginginkan arti lebih dalam menempuh kehidupan masa saat ini sambil menjunjung nilai kebersamaan dalam komunitas.

Arsitek berujar kalau pada dasarnya manusia ialah makhluk sosial. Tetapi dengan pertumbuhan style hidup masa saat ini, faedah ini malah terbengkalai.

Baca juga : Kenali 9 Karakteristik Khas Desain Rumah Elegan Masa Kini

Berjudul Treehouse, arsitek menghasilkan 76 unit tempat tinggal yang mengisi zona seluas 4. 810 m persegi di tengah kawasan Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Muncul di tengah kawasan yang populer bagaikan kawasan elite ini, beberapa global nomad, murid internasional, dan golongan berumur dekat 30 tahun sudah mengisi sebagian besar unit di Treehouse ini.

Apa energi tarik dari co- living ruang ini yang kesimpulannya menarik atensi pada kalangan milenial ini?

Dibagi atas unit diawali dari 16, 5, kemudian 23, serta 33 m persegi, segala unit dilengkapi dengan sarana kamar mandi serta standar furnitur buat tempat tinggal. Mengusung konsep berbagi bersama dalam komunitas, segala penyewa bisa menikmati sarana dapur, lounge, ruang belajar, meeting room, sampai laundry.

Tidak cuma itu saja, bermacam- macam kegiatan komunitas ikut diselenggarakan secara teratur semacam yoga di atrium tengah Treehouse. Tidak hanya itu, arsitek ikut menceritakan kalau tempat tinggal ini tercantum pet friendly dengan disediakannya kamar mandi spesial di lantai dasar buat peliharaan serta mereka bisa berkeliaran dengan leluasa terkecuali di sebagian zona lounge.

Faktor hijau semacam rentetan desain lanskap yang mengisi tengah atrium berikan kesegaran untuk bidang dalamnya bangunan yang dibagi atas 8 lantai. Tidak cuma itu saja, para penunggu pula bisa bercengkerama di halaman teras yang ada di lantai 6.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s